Jangan mau jadi penganggur!

Masuklah SMK, Insyaallah siap kerja.

Sudah tak terhitung, berapa jumlah pengangguran lulusan SMA dan perguruan tinggi saat ini hanya karena mereka salah memilih sekolah saat lulus SMP/MTs. Banyak orang mengira masuk SMA memiliki prestise lebih tinggi ketimbang masuk SMK, karena peluang untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lebih luas. Faktanya, ternyata tidak demikian. Sebagian besar lulusan SMA yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi ternyata tidak siap untuk bekerja.
Masuk perguruan tinggi juga, belum tentu langsung dapat kerja. Nah, jika kamu masuk SMK berarti kamu telah niat untuk siap kerja, apalagi jika kamu masuk SMK Kesehatan dengan pilihan Program Keahlian yang relatif masih jarang, berarti peluang kerjanya masih sangat besar.
SMK Khaira Ummah siap membekali anda untuk langsung kerja pasca lulus.
Jika anda berminat kerja didunia farmasi/obat – obatan (paling gak jadi medical representative atau tenaga pemasar di perusahaan-perusahaan farmasi, atau menjadi asisten apoteker), ya…..pilihan program keahliannya Farmasi.

Lapangan kerja :
Bekerja di apotek sebagai asisten apoteker, bekerja di perusahaan- perusahaan obat (dalam negeri atau asing), membuka wirausaha Toko Obat Berijin, bekerja sebagai tenaga pemasaran obat di industri farmasi (obat).

Tinggalkan komentar